tangkas.com


tangkas.com adalah website bola tangkas online yang menyediakan permainan mickey Bolatangkas/ Bola tangkas/ tangkas/ ketangkasan/ 7 stud video poker/ dingdong/ mickeymouse yang mana sangat mudah dalam permainan nya karena pemain tidak perlu download software terlebih dahulu, langsung main di website http://tangkas.com/ - Untuk registrasi tidak ada biaya atau gratis, daftar langsung di website atau klik link registrasi yang tersedia.
 
Peraturan
  • Usia Minimum untuk mendaftar adalah 18 tahun keatas.
  • Setiap Member harus mengingat dan merahasiakan username dan password masing-masing. Kelalaian dalam hal ini diluar tanggung-jawab kami.
  • Semua permainan/game berjalan otomatis oleh server. Member melakukan permainan sebagaimana mestinya secara alamiah. Member tidak boleh melakukan hacking atau gangguan yang disengaja untuk menganggu server sebagian seluruhnya atau untuk keuntungan sendiri.
  • Member yang terbukti melanggar butir peraturan yang disebutkan diatas, akan diberi peringatan ringan dan berat sesuai tingkat pelanggarannya. Pelanggar berat, accountnya akan diblokir dan dana tidak dikembalikan.
  • Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu

0 komentar:

Posting Komentar

 

BOLATANGKAS!

Bolatangkas, Bola tangkas, tangkas, ketangkasan, 7 stud video poker, dingdong,mickeymouse

Bolatangkas Online by KucingBirahi.com RAJA RATU